My Voice

Jika waktu dapat berbalik arah,akan ku tata kehidupanku
Seindah bayanganku
Tetapi kini aku sadara
Semua itu hanya penyesalan belaka
hal-hal yg belum terpikirkan di masa itu
kini telah menjadi beban hidupku
Sekarang semuanya telah berlalu
Dan terlambat untuk di ubah
Rasa sakit yg ku derita seakan beegitu enak
Hidupku akan selalu berada dalam keadaan yg menyakitkan
Seandainua waktu dapat berputar kembali
Aku lebih memilih untuk tidak di lahirkan di dunia ini
Aku tidak ingin di lahirkan bukan untuk diriku sendiri
Tetapi untuk mereka yg telah melahirkanku
karena aku sadar kehidupanku hanya membuat beban
yang sangat berat bagi mereka
Ada sebuah negri yg ku diami dengan rasa sedih
ada sebuah negri yg ku tinggalkan dengan sedih
Di tengahnya tak ada negri ke tiga
hidupku mengikuti pola yg aneh
Aku kadang tak mengerti diriku sendiri
Batas antara bahagia dan derita menjadi sempit
Untuk keluar dari masalah ini
Aku pikirkan di kepalaku Negri Ketiga
yaitu negri yg penuh dengan kebohongan,dusta,nista
Inilah hidupku tak ada seorangpun yg tahu tentang hiupku
hanya diriku yg mengerti diriku
Yg berlalu biarlah berlalu
Aku sekarang bukan aku yg dulu
Besok,aku akan mimpi tentang jalan harapan
.....

0 comments

Tambahkan Komentar Anda

semua berawal dari diri kita

 
Copyright © 2012 wooodiez ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini