YUI - Laugh Away

Single: -
Album: I LOVED YESTERDAY

YUI – Laugh away
Romaji
Miagetara hikoukigumo ashita e to kieta
Boku wa soredemo zutto jitensha wo kogitsuzuketa, yeah!
Noborisaka kake agaru ano sora no mukou
Itsuka oikoseru you na sonna ki ga shiteiru kara

Haguresou na get away get away
Jounetsu wo get away get away
Nogasanai you ni te wo nobashite

Chippoke na koto ni nayanjatte
Tonikaku kimi ni aitakunatta yeah
Umaretate no haru no nioi ni
Sakihokoru sakura no hanabira
Itsudatte makenai you ni nee

Sou waratte sotto waratte laugh away
Sou waratte itsumo waratte

Oka no ue iki wo kirashi machi wo mioroshita
Tabun kimi no uchi no yane kurai wa mieru hazu
Mado no sotto umi ga sugu da yo nante hanashiteta
Dakara ano basho watari onaji ma kanjiteiru

Afuresou na get away get away
Jounetsu wo get away get away
Kobosanai you ni te wo nobashite

Chippoke na koto ni nayanjatte
Tonikaku kimi ni aitakunatta yeah
Me no mae ni hirogaru keshiki wo
Wasuretewa ikenai ki ga shita
Itsudatte makenai you ni

Never mind never mind ochikondara
Yeah yeah koko ni kite kaze ni fukaretai

Chiisa na egao ga mitai kara
Boku datte tsuyoku nareru no sa yeah
Umaretate no haru no nioi ni
Sakihokoru sakura no hanabira
Itsudatte makenai you ni nee
Sou waratte itsumo waratte


Terjemahan Indonesia
Saat aku melihat awan menghilang menuju esok
Walaupun begitu, aku tetap mengayuh sepedaku, yeah!
Mendaki menuju Sisi langit yang lain
Karena aku merasa bisa mengatasinya suatu hari

Saat kau tersesat, larilah larilah
Janganlah kehilangan ambisimu, larilah larilah
Regangkan lenganmu

Mencemskan hal-hal kecil
Tiba-tiba aku merasa melihatmu, yeah
Wangi musim semi yang segar
Kelopak bunga sakura yang bermekaran
Aku tak akan pernah melupakannya

Ya, tertawalah, pelan pelan tertawa, tertawalah
Ya, tertawalah, selalu tertawa

Di atas bukit aku mengambil nafas dan melihat ke bawah
Aku mungkin hanya bisa melihat atap rumahmu
Dan kau katakan bahwa laut itu tampak dari luar jendela
Di tempat itu aku bisa merasakan perasaan yang sama

Perasaan yang meluap (larilah larilah)
Jangan sampai kehilangan ambisimu (larilah larilah)
Regangkan lenganmu

Mencemskan hal-hal kecil
Tiba-tiba aku merasa melihatmu
Pemandangan tepat di depan mataku
Aku rasa pasti tidak akan melupakannya
Aku tak akan melupakannya

Ketika aku merasa depresi, tidak apa-apa
yeah yeah Aku ingin datang ke sini dan ditiup oleh angin

Aku ingin melihat senyum kecilmu
Aku juga ingin menjadi lebih kuat, yeah
Wangi musim semi yang segar
Kelopak bunga sakura yang bermekaran
Aku tak akan pernah melupakannya
Jadi tertawalah, selalu tertawa

0 comments

Tambahkan Komentar Anda

semua berawal dari diri kita

 
Copyright © 2012 wooodiez ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini